Semester ganjil mts ddi padanglampe,
Padanglampe (06/12/2018) pelaksanaan semester ganjil tahun ajaran 2018/2019 telah memasuki hari kelima, yang dimulai dari hari senin 03 – 11 Desember 2018 pelaksaan ujian semester merupakan agenda tahunan dan alhamdulillah menurut pengamatan berjalan tertib dan lancar.
Madrasah Tsanawaiyah DDI Padanglampe merupakan salah satu tingkatan yayasan perguruan DDI cabang padanglampe dibawah naungan Departemen agama. Yang pada tahun ini membina siswa ke dalam Tujuh Rombongan Belajar mulai dari kelas Tujuh hingga kelas Sembilan dengan total siswa laki laki 98 orang dan siswa perempuan 88 orang jadi total siswa di madrasah tersebut sebanyak 181siswa.
Dari jumlah siswa diatas berasal dari berbagai daerah seperti Alesipitto, Baring, dan Desa Barabatu.


Demikian pula dengan para Pendidik tidak semua berasal desa Padanglampe tapi berasal dari berbagai tempat seperti dari Alesipitto, Kelurahan Talaka, dan desa Batara. Dengan kualifikasi Pendidikan Alhamdulliah Pendidik yang berjumlah 25 orang Sudah S1 dan Mengajarkan Mapel sesuai dengan jurusan. Sehingga kualitas tetap terjaga. Dan tenaga Kependidikan atau pegawai yang jumlahnya 5 orang alhamdulillah 3 diantaranya sudah S1 dan yang lainya Sedang Berproses untuk mendapatkan gelar S1 nya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan