Juara UMUM II

Kegiatan Islamic Camp tahun 2019 resmi di tutup pada pukul 17:00 hari minggu (4/8/2019) dilapangan alesipitto desa alesipitto kecamatan ma’rang Kabutaten pangkep, kegiatan tersebut Merupakan Agenda Rutin yang diadakan oleh IPPM Pangkep Kord. UIN Alauddin makassar.

Kegiatan tersebut berlangsung dari 1 – 4 Agustus 2019, dari kegiatan tersebut diikuti oleh 12 Sekolah SMP/MTs sederajat dan 5 Sekolah SMA/MA Sederajat, salah satunnya yaitu Madrasah Aliyah DDI Padanglampe yang berlokasi di Desa Padanglampe Tidak jauh dari tempat kegiatan.

Dari hasil pertandingan lomba, Pangkalan MA DDI Padanglampe berhasil Keluar Sebagai juara umum II dengan menjuarai beberapa kategori Lomba Seperti:

  1. Juara 1 Kasidah Rebana
  2. Juara 2 Lomba Kaligrafi
  3. Juara 2 lomba Film Pendek
  4. Juara 2 cepat tepat Islami
  5. Juara 2 Tapak tenda

Berdasarkan perolehan juara tersebut diatas MA DDI Padanglampe dinyatakan keluar sebagai Juara Umum II, berdasarkan Hasil tersebut Bapak Sudirman, S.Ag.,MA mengaku cukup Puas Akan Prestasi Anak-Anak didik, hal tersebut karna beliauh mengaku persiapan merekah mepet karena banyaknya kegiatan di internal Madrasah (Sekolah).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan