Kecelakaan Di Dusun Sambau

Padanglampe (24/04/2019) malam pukul 22:08 lewat terdengar informasi di group Whastapp Warga Desa Padanglampe bahwa telah terjadi Kecelakan Di daerah Dusun Sambau dekat rumahnya Leha, kecelakan tersebut melibatkan dua orang Pengendara Motor yang Berbonceng dan Mobil Truk. dikabarkan kedua pengendara motor tersebut sudah di Rujuk Ke RSUD Pangkep Untuk mendapatkan penanganan pasca kecelakaan. Sedangkan Sopir Truk saat setelah kejadian pergi meninggalkan truk, untuk menghindari kemungkinan hal-hal yang tidak di inginkan.
Korban kecelakaan sepeda Motor tersebut berhasil diidentifikasi bernama Haedir Anak dari Supardi dan faisal anak dari Masse yang keduanya adalah warga Desa Padanglampe, akan tetapi sang sopir tidak diketahui identitasnya. Karena meninggalkan mobil truknya dalam keadaan mesin masih menyala dan sontak membuat arus lalu lintas sempat tersendat di daerah tersebut. Beruntung polantas dari Kec. Segeri, Ma’rang dan Pangkep dibantu juga oleh warga dapat dengan cepat mengatasi persoalan mobil tersebut sehingga lalu lintas kembali lancar.
Kejadian tersebut cepat tersebar karena adanya group warga padanglampe sehingga informasi Cepat tersebar dan warga dengan sigab mengambil peran masing-masing sehingga masalah dapat dengan cepat terselesaikan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan