Loka latih Website Desa Padang Lampe

img_20161029_164704Dalam upaya percepat penetrasi sistem informasi dengan media internet, Desa Padanglampe melaksanakan loka latih pengelola website desa dan sistem informasi yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan operator desa dan memberdayakan masyarakat desa  dalam pemanfaatan Teknik Informatika dan Komunikasi (TIK)/

kegiatan ini berlangsung di aula desa selama 2 hari , 29/30 Oktober  2016, diharapkan nantinya  masyarakat mampu  mengakses informasi kegiatan dan program yang dilaksakan desa dalam pencapaian pelayanan dasar.

Pandu BP2DK,  Roedy Rustam yang  menjadi pemateri utama dalam  kegiatan ini,  menekankan pentingnya alur dan kejelasan informasi  , sehingga warga desa  memanfaatkan sebaiknya, serta  memberikan bekal  dasar jurnalistik warga  kepada  peserta.

” harapan kami, semoga  ini bisa menjadi awal keterbukaan informasi dalam membangun desa  yang mandiri  berkarakter dan berbudaya”  tegas Sukarman, kepala desa padang lampe.

About rudyasho 4 Articles
Pria Berdarah Bugis ini aktif melakukan Penguatan Kapasitas Masyarakat Desa, bertugas sebagai Koordinator Media Dan Informasi dan Penjangkauan di BP2DK yg berfungsi Untuk Membangun Penguatan Desa dalam Tata Kelola Sistem Informasi Desa Memiliki pengalaman dengan radio komunitas sejak tahun 1998. Ia terlibat dan ikut mendirikan jaringan radio komunitas Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan