Rapat Kordinasi Lembaga Pemerintah

padanglampe(30/01/2019) kegiatan rapat kordinasi yang diselenggarakan atas inisiasi pemerintah Desa Padanglampe bersama LPM dan BPD.  Rabu pukul 16:30 Sore di Aula Kantor Desa Padanglampe. Pokok pembahasan rapat tersebut mengacu kepada pemilihan 10 item kegiatan Pembangunan desa untuk tahun 2019-2020. Kegiatan tersebut tersebut di Seleksi dari usulan usulan musrembang Desa Tahun-tahun sebelumnya.

Selanjutnya kegiatan tersebut akan di bahas di Musrembang Tingkat kecamatan dan dibahas lagi di kabupaten, sehingga kita masih menunggu dan berharap agar kegiatan tersebut dapat terlaksana.

Salah satu contoh kegiatan tersebut yaitu pembangunan Ruang kelas Baru di MTs dan MA Perguruan DDI Padanglampe yang sangat membutuhkan Ruang Kelas Baru. Untuk membantu masyarakat menempuh pendidikan di lingkungan Desa Padanglampe.

Hal ini senada dengan Bapak Ketua Pengurus Masjid Jami Darussalam Padanglampe dan Sekaligus Anggota LPM mengatakan dengas lugas bahwa pembangunan Harus untuk kepentigan Masyarakat padanglampe,  bukan bersifat sektoral kedaerahan saja. tersebut juga sejalan dengan Pemahaman Bapak Ayatullah Qomaeni, S.Pd.I supaya ada program pengentasan kemiskinan dan salah satunya bisa melalui pendidikan, karena dengan pendidikan yang baik dan membabtu masyarakat untuk berpikir maju untuk kehidupan merekah.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan