Rapat Kordinasi Pembentukan Panitia HUT RI 73 Desa Padanglampe

Padanglampe.id selasa (31/07/2018) Siang sekitar Pukul 10:00 di aula kantor desa dilaksanakan rapat Kordinasi Pembentukan panitia pelaksana Hari Besar Nasional HUT RI yang Ke-73 di Desa Padanglampe, acara tersebut dimulai dari penyampaian Dari Sekertaris BPD Dra. Rahmatia, M.Pd sangat mengapresiasi kegiatan rapat ini, dan mengatakan kegiatan Rapat sangat baik dan positif dari segi kebijakan dalam melaksanakan kegiatan, selanjutnya kegiatan dibuka oleh Bapak Sukarman sebagai Bapak Kepala Desa Padanglampe. Mengatakan bahwa kegiatan rapat ini digelar untuk menghimpun aspirasi dari anggota perwakilan dari masing –masing dusun sebagai pelaksana Kegiatan.
Kegiatan ini berfokus ke Pembentukan Panitia inti acara dan pemilihan anggota bidang atau seksi secara internal, hasil rapat Menghasilkan Bapak Abd. Aris Caco sebagai Ketua Panitia, Ahmad Saehu sebagai wakil ketua, Sitti Rabiatul Adawiyah Adawiyah sebagai Sekertaris dan Ibu Risnawati, SE sebagai Bendahara Panitia.
Sumber Anggaran dari Pos APBDes Desa Ini Sebesar Rp.6.000.000 terbagi untuk hadiah lomba dan konsumsi pelaksanaan kegiatan. Selanjutnya Panitia juga akan mencoba Penggalangan dana dalam bentuk Proposal ke Istansi-istansi. Tutur Ahmad SaehuWakil Ketua Panitia.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan